Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Momen Pembebasan Istri alBaghdadi dari Penjara Rezim Suriah

Pada Ahad (9/3/2014), Mujahidin Jabhah Nushrah membebaskan biarawati-biarawati dari Biara Mar Tekla di Ma’loula yang mereka tawan. Pembebasan itu dilakukan dalam kesepakatan pertukaran di mana otoritas rezim Suriah harus melepaskan muslimah yang ditahan di penjara-penjara rezim Suriah.

Mereka para biarawati mengaku telah diperlakukan dengan baik oleh mujahidin saat mereka ditawan selama hampir 100 hari lamanya.


“(Mereka) memperlakukan kami dengan hormat, dengan kebaikan dan sopan santun yang tinggi. Mereka tidak pernah memukuli atau melukai kami,” kata salah seorang biarawati kepada wartawan di Jdeidet Yabous di perbatasan antara Suriah dan Lebanon, di mana mereka diserahkan kepada pejabat Libanon dan Qatar, sebagaimana dilansir oleh WorldBulletin.

Biarawati itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa mujahidin tidak meminta mereka untuk membuang salib mereka dan membolehkan mereka untuk berdoa “secara bebas dan aman.” Selain itu, mujahidin juga memberi mereka makanan, air dan pakaian, tambahnya

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, serta sumber mujahidin, melaporkan bahwa mujahidin membebaskan 13 biarawati itu dalam kesepakatan pertukaran dengan pembebasan sejumlah Muslimah yang dipenjara oleh rezim Assad.

Souja al-Doulaimi, istri dari pemimpin ISIS Abu Bakr al-Baghdadi, adalah salah satu dari 150 muslimah yang dibebaskan dari penjara rezim Suriah saat itu. Berita ini tentu akan menghantam dada para tentara ISIS dan para pengikutnya di dunia maya. Khususnya mereka yang telah mengolok-ngolok dan menghina operasi penukaran tahanan sejumlah biarawati.



Jabhah Nushrah telah menyelamatkan istri seorang pemimpin dari sebuah jama’ah yang telah mengumumkan perang terhadap mereka dan Al-Qaeda serta Faksi jihad lainnya di bumi Syam. Jama’ah ISIS yang juga telah memurtadkan mereka dan memberikan mereka nama “Shahawat Murtad”.

Wahai kaum muslimin, siapakah yang diatas kebenaran? Apakah mereka yang berusaha membebaskan para muslimah dan menyatukan mujahidin di syam ataukah mereka yang kini sedang memerangi saudara dan saudari kalian kaum muslimin di Deiruz Zur?

Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget