Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Komandan Militer JIMA Tewas di Aleppo

Beberapa akun media sosial yang terkait dengan JIMA (Jaish al-Muhajirin wal-Ansar) telah memposting sebuah laporan mengenai kematian amir militer JMA Abu Muhannad rahimahullah dalam pemboman barel di Aleppo oleh tentara rezim Assad.


Berikut adalah tulisan, yang ditulis oleh sebuah akun bernama “Bely SNEG” (Salju Putih), seorang yang dekat dengan mujahidin Kaukasia Utara di JMA:

Abu Muhannad, seorang amir militer, telah syahid di dekat Aleppo. Beliau adalah seorang ikhwan yang mendapatkan rasa hormat dari orang-orang yang iri padanya dan musuh-musuhnya. Beliau adalah singa, yang telah memenangkan banyak pertempuran.

Kisah kematiannya adalah merupakan salah satu tanda-tanda yang luar biasa dari Allah. Pada hari itu pesawat tempur tentara Assad terbang seperti biasa. Kami sudah terbiasa dengan mereka dan tidak memperdulikannya lagi. Saya dan putri saya sedang berada di gedung apartemen kami, di lantai atas. Dia baru saja bangun dan kami ingin memasak, ketika tiba-tiba mendengar suara tiupan peluit. Kami terdiam membeku tak bisa bergerak.

Sudah terlalu terlambat untuk lari, dan beberapa saat kemudian, ada suara gemuruh memekakkan telinga yang mengguncang rumah, rumah dipenuhi dengan debu, dan ada teriakan dari suatu tempat di luar jendela, teriakan yang belum pernah saya dengar sebelumnya. Itu mengerikan.

Pada hari itu di daerah kami, banyak bom barel berjatuhan, kita tidak tahu. Kita tidak bisa meninggalkan rumah, karena helikopter itu berputar-putar dan berputar-putar, kemudian melemparkan bom demi bom, kami hanya bisa duduk di lantai dasar, saling memeluk, dan membaca Syahadat. Saya yakin kami tidak akan bisa keluar dari rumah ini, dan setelah itu saya terkejut mengetahui saya masih hidup.

Allah Maha Kuasa belum mengambil nyawa kami ketika itu, setelah beberapa waktu berlalu dan pada sore hari, kami semua dievakuasi. Para ikhwah telah mendatangi ke rumah yang baru dibom, untuk membantu mengevakuasi. Dan membuat terowongan dari bekas reruntuhan bom barel, kemudian mereka bertemu Abu Muhannad berdiri di tengah sekelompok orang.

Lima menit kemudian mereka kembali bersama Abu Muhannad untuk melakukan solat, tiba-tiba sebuah bom barel jatuh sekitar 300 meter darinya, dan ini yang menjadi penyebab kematian beliau, pikirkan tentang hal ini! Beliau berdiri di antara banyak orang, bom itu jatuh jauh darinya, tapi pecahan pelurunya terbang tepat mengenai dadanya. Takdir Allah tidak dapat dihindari.

[chechensinsyria]
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget