Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Keponakan Petinggi Hizbullah, Tewas di Qalamun

Sejumlah situs online Syiah Lebanon beberapa waktu lalu mengonfirmasi kematian keponakan pemimpin Syiah Hizbullah Lebanon, Hasan Nasrallah, dalam pertempuran di wilayah Qalamun, pedesaan Damaskus, Suriah. Ini merupakan kerugian kesekian kalinya yang dialami organisasi bersenjata bentukan Iran itu sejak terlibat pertempuran sengit di front Qalamun sejak beberapa minggu lalu.

Hasan Nasrullah dan Keponakannya

Portal berita yang dikenal dekat dengan Hizbullah, Alkhabarpress, Jumat (25/07), menegaskan bahwa Hamzah Yasin yang merupakan anak laki-laki saudara perempuan (keponakan) Hasan Nasrallah tewas di Suriah. Situs tersebut mengungkapkan bahwa Yasin tewas dalam melaksanakan tugas ‘Jihad’.

Alkamila online yang juga merupakan situs online pendukung Syiah menjelaskan bahwa Yasin merupakan warga kota Al-Abbasiyah, Lebanon. Seperti sebelumnya, ia digambarkan tewas dalam ‘tugas suci’.

Beberapa waktu sebelumnya, sejumlah media sosial pendukung revolusi Suriah melaporkan seorang keponakan Hasan Nasrallah tewas di front Qalamun dalam pertempuran dengan mujahidin. Akun-akun itu mengecam Syiah Hizbullah Lebanon yang terus mengirim pasukannya ke Suriah, sementara membiarkan warga Palestina dibombardir Yahudi Israel.

Perlu diketahui, Hizbullah Lebanon beberapa minggu terakhir mengirimkan pasukan tambahan ke front Kalamoon di pedesaan Damaskus. Mujahidin berhasil menyergap konvoi militer Hizbullah minggu lalu dan menewaskan puluhan dari mereka. Mujahidin juga dilaporkan berhasil menewaskan komandan lapangan Hizbullah di daerah Qalamun.

(Sumber: Alkhabarpress/Alkamila online)
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget