Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Jabhah Nushrah Serang Para Penghianat di Aleppo

Jabhah Nushrah melakukan operasi gabungan dengan Katibah-Katibah dibawah mereka untuk mengepung kelompok pengkhianat Liwa’ Qabdhatus Syamal yang bergabung dengan sebagaian unsur Liwa’ At-Tauhid yang sebelumnya telah terdapat perjanjian kerjasama antara Jabhah Nushrah dengan mereka.

Perjanjian itu dirusak oleh gerombolan pengkhianat ini seiring dengan aksi sepihak mereka merebut dan menguasai beberapa gedung aset Jabhah Nushrah di sekitar Haur Killis, Alepo. Dan banyaknya laporan masyarakat sipil kepada Jabhah Nushrah bahwa gerombolan ini telah banyak melakukan kerusakan di wilayah yang mereka rebut dari Jabhah Nushrah. Di antara laporan yang berhasil kami himpun antara lain; fashilah pengkhianat ini telah sering merampas harta kaum muslimin dengan paksa, menahan hak kaum muslimin, memperkosa beberapa wanita muslimah dan pelanggaran-pelangaran hak lainnya.

Maka setelah para pimpinan Jabhah Nushrah dan Katibah-Katibah dibawahnya melakukan musyawarah, diputuskan bahwa gerombolan pengkhianat ini harus segera dihentikan dan pelaku kriminal di antara mereka harus diadili oleh Mahkamah Syar’iyyah untuk diadili dengan hukum Islam yang adil.

Pada hari rabu kemarin 9 Juli 2014, gabungan Mujahidin Jabhah Nushrah yang berjumlah sekitar 100 personel bergerak dalam satu komando menuju wilayah yang sedang dikuasai gerombolan pengkhianat. Walhasil, setelah Mujahidin Jabhah Nushrah mendekat dan mengepung posisi mereka dan teriakan takbir menggema keras seketika itu pula para pengecut itu menyerah ketakutan tanpa perlawanan sama sekali, Alhamdulillah.

“Mereka sebenarnya bukan mujahidin, mereka memang memanfaatkan jihad untuk merampok dan bersenang-senang saja. Jadi ketika kami datang dengan teriakan takbir, maka para kriminal ini pun ketakutan luar biasa dan hampir saja mereka mati karena ketakutan”, sebut Abu Anas As-Syami, salah seorang Mujahid Jabhah Nushrah yang berhasil kami wawancarai.

Operasi ini berhasil menahan 15 para pelaku kriminal yang sekarang telah diserahkan kepada Mahkamah Syar’iyyah untuk diadili. Dan dalam operasi ini Allah telah menganugerahkan ghanimah yang berlimpah kepada para Mujahidin
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget