Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Bom Terowongan di Hari ke-2 Idul Fitri

Di hari kedua hari raya Idul Fitri (Selasa, 29/07), mujahidin Suriah melancarkan operasi peledakan terowongan yang mengarah ke markas militer rezim di kota Aleppo. Dilaporkan sedikitnya 13 tentara tewas akibat ledakan besar tersebut.



Menurut informasi yang beredar, ledakan itu terjadi beberapa kali. Sementara sebuah sumber yang didapat kantor berita Sky News Arabia mengatakan ia mendengar tiga ledakan yang sangat besar.

Di sisi lain, lembaga Observatorium untuk Hak Asasi Manusia menyebutkan bahwa ledakan yang terjadi di kota Aleppo Tua itu berlangsung dua kali. Lembaga yang bermarkas di Inggris itu menjelaskan, ledakan itu bersumber dari terowongan yang digali di bawah sejumlah gedung di pusat kota.

Observatorium melanjutkan bahwa serangan itu dilancarkan oleh pejuang pada Selasa malam. Mereka menggali terowongan bawah tanah di daerah Aleppo Tua yang bergejolak. Salah satu terowongan itu mengarah tepat di bawah markas militer di kota tersebut.


Jaringan berita Syam menambahkan, ledakan pertama terjadi di bawah kantor Kegubernuran sementara ledakan lain terjadi di pasar Khan Syunah.

“Puluhan tentara tewas dan pertempuran berlangsung di sekitar lokasi ledakan,” lapor jaringan berita yang berafiliasi pada oposisi itu.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget