Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Tentara Rezim Merebut Kembali Kota Kasab

Pasukan pemerintah rezim Suriah pada hari Minggu (16/06/2014) merebut kembali kota strategis Kasab, satu-satunya di dekat perbatasan dengan Turki di provinsi barat laut Latakia, televisi pemerintah melaporkan.

“Unit-unit dari tentara rezim sedang membangun kembali keamanan di provinsi Latakia setelah membunuh sejumlah besar mujahidin dan menghancurkan senjata mereka,” kata televisi, mengacu pada pejuang mujahidin yang telah menguasai kota selama lebih dari dua bulan.

Kasab, sebuah kota Armenia, adalah kota yang strategis dan penting karena terletak dekat satu-satunya perbatasan dengan Turki di provinsi Latakia yang sensitif, jantung dari sekte Alawit kampung Assad berasal.

Mujahidin termasuk didalamnya Jabhah Nusrah, anggota afiliasi  Al-Qaeda menarik diri dari kota tersebut pada hari Sabtu, Observatorium  Hak Asasi Manusia untuk Suriah melaporkan, mereka hanya menyisakan sejumlah kecil pasukan di belakang.

Saat mujahidin mundur, pasukan Assad yang didukung oleh kelompok-kelompok pro-rezim lainnya, di antaranya  Hizbullat Lebanon, telah masuk ke desa Nabaein dekat Kasab.

Pada hari Minggu, Observatorium For Human Right (SOHR) yang berbasis di Inggris mengatakan bahwa pasukan rezim telah memasuki Kasab, yang tadinya dikuasai oleh pejuang sejak 21 Maret, tetapi pertempuran yang sengit masih berkecamuk di kota.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget