Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Milisi Syiah di Suriah Siap Bantu Rezim Irak

Dalam sebuah video, milisi Irak yang berjuang bersama rezim Suriah, mengumumkan pembentukan “Squad Kemarahan Alawiyah” dalam upaya untuk meningkatkan moral Perdana Menteri Irak, rezim Nuri al-Maliki setelah kejatuhan yang mengejutkan kota-kota Irak di tangan mujahidin Irak.

Dalam video itu, seorang milisi Syiah muncul di tengah-tengah kumpulan militan, mengumumkan bahwa apa yang disebut “Perlawanan Islam di Suriah” akan membela Irak dari Utara hingga Selatan.

Pembaca pernyataan mengumumkan pembentukan “Squad Kemarahan Alawiyah” terdiri dari Brigade Zulfikar dan Brigade Al Imam al-Hussein dengan lebih dari 7000 pasukan untuk merebut kembali keamanan di Irak.

Milisi Syiah nampak di video telah terpengaruh dengan perkembangan cepat di Irak, dengan banyaknya kota dan situs penting jatuh ke tagan mujahidin. Tentara dan pasukan keamanan al-Maliki kehilangan semua kekuasaan mereka di berbagai kota, terutama di Mosul, kota terbesar kedua di Irak setelah Baghdad.

Pemimpin Brigade Zulfikar adalah Haidar al-Jabbori, pria yang terlibat dalam banyak pembantaian ahlus sunnah di al-Nabek dan pedesaan Damaskus.

Banyak yang menilai penyebutan jumlah 7000 pasukan, sedikit berlebihan dan tidak ada konfirmasi jumlah yang sebenarnya.

Perubahan arah tujuan milisi dari Suriah menjadi ke Irak, akan memunculkan tantangan baru kepada milisi yang datang untuk membela Bashar dan kepada hasil upaya mereka.

Keruntuhan cepat tentara Irak mengejutkan masyarakat regional dan internasional.

Kota utara Mosul awal pekan ini berhasil direbut oleh mujahidin Irak dalam revolusi yang dilancarkan, mereka kemudian bergerak menekan ke arah selatan Baghdad dalam serangan terhadap pemerintah pimpinan Syiah.

Presiden AS Barack Obama mengancam akan melancarkan serangan militer AS terhadap mujahidin di Irak.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget