Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Mayor Jenderal Iran Memimpin Langsung Tentara Iraq di Baghdad

The Sunday Times menurunkan berita bahwa seorang Mayor Jendral Iran memimpin langsung operasi dengan misi mempertahankan Baghdad, dalam penjelasannya, kantor berita ini menambahkan bahwa Iran tengah mencoba mengambil alih komando dari pasukan Iraq yang moralnya tengah runtuh, hal ini sengaja dilakukan oleh pihak Teheran demi keberlangsungan peperangan melawan “kelompok ekstrimis bersenjata” yang telah berhasil merebut wilayah yang sangat luas di Iraq.

Kantor berita tersebut menambahkan bahwa Mayjen Qasim Sulaimani, seorang komandan pasukan Quds, sebuah kesatuan di kemiliteran Iran saat ini tengah memimpin langsung operasi militer pasukan Iraq. Sulaimani tiba di Iraq minggu lalu bersama 67 orang penasihat militernya, ia bertanggung jawab untuk mempersenjatai dan membantu pasukan Iraq serta merencanakan strategi pertempuran bagi mereka.

The Sunday Times juga mengabarkan bahwa Presiden Iran, Hasan Rouhani menawarkan kerjasama dengan PBB untuk menghadapi mujahidin Iraq dan membantu Iraq, ia mengatakan, “kapan saja Amerika mulai beraksi untuk memerangi kelompok terorisme, kami akan dapat mempertimbangkannya.”

Lihatlah para musuh-musuh Islam bergandengan tangan dan bersatu dalam memerangi para pejuang Iraq, bukankah umat islam bersama para pejuangnya lebih baik dari mereka dan memiliki tujuan yang jauh lebih mulia dari mereka? Lantas mengapa para pejuang umat ini harus merasa benar sendiri dan memilih berpecah belah dalam menghadapi musuh-musuhnya?
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget