Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Jabhah Nushrah Memasuki Iraq

Jabhah Nushrah telah mengirim delegasi pasukan menerobos perbatasan Suriah-Iraq untuk menolong kebangkitan perlawanan Ahlussunnah Iraq.

Para aktivis jihad di media social Twitter telah ramai membicarakan tentang kabar ini dalam dua hari terakhir. Banyak diskusi yang bergulir di Twitter untuk membahas kabar ini diantara akun-akun mujahidin Jabhah Nushrah di Suriah.

Berikut kami suguhkan beberapa tweet dan gambar yang beredar di Twitter:

Akun Resmi Jabhah Nushrah wilayah Al-Boukamal

#Pertolongan kepada Ahlussunnah Iraq. Jabhah Nushrah menghancurkan tanggul perbatasan dan Brigade ke-6 menyerbu penjaga perbatasan Iraq dan berhasil mengusai checkpoint tersebut.

Kita tunggu saja perkembangan mengembirakan ini kedepan. Jika saja ini terjadi, maka Al-Qaeda akan resmi kembali ke Iraq dan akan kembali menjadi momok menakutkan bagi Amerika dan Syi’ah Iraq. Sebagaimana beberapa tahun yang lalu Syaikh Abu Mus’ab Az-Zarqawi –rahimahullah- memimpin cabang Al-Qaeda Iraq sebelum akhirnya dileburkan ke dalam Majelis Syura Mujahidin Iraq yang juga dipimpin oleh beliau rahimahullahu.

Para mujahidin Jabhah Nushrah Tandhim Al-Qaeda di Syam dan Iraq sedang menghancurkan tanggul perbatasan (#Pertolongan terhadap Ahlussunnah Iraq)

Mujahidin Jabhah Nushrah Masuk ke wilayah Iraq

Sebagian ghanimah (rampasan perang) yang diperoleh Jabhah Nusra dari tentara syi'ah Iraq yang berhasil ditaklukkan.

Syaikh Abu Yusuf Al-Misri -hafidhahullahu- berpose di depan ghanimah berlimpah yang didapatkan dari tentara syi'ah Iraq.

Semoga Allah menjaga para Mujahidin di seluruh belahan bumi dan memenangkan Islam melalui tangan hamba-hambaNya yang shalih lagi tidak melampaui batas. Allahu Akbar.

#نصرة لسنة العراق
#جبهة النصرة تنظيم قاعدة الجهاد في الشام والعراق
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget