Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Hizbullah Menyerang Pengungsi Suriah di Lebanon Selatan

Anggota Brigade Perlawanan Hizbullah di Sidon menyerang sekelompok pengungsi Suriah yang berada di kompleks kota Al-Ghufran, melukai sedikitnya lima orang.

Para agresor yang berafiliasi pada Hizbullat, dipimpin oleh seorang pria yang diidentifikasi sebagai Mohammad Dib al-Zaino, yang dijuluki sebagai “Ringo,” mengutuk dan menyerang “pembangkang Suriah” dengan tongkat dan senjata individual.

Para penyerang melancarkan serangan mereka dari kantor Brigade perlawanan dekat kompleks Ghorfan setelah anggota milisi setelah beberapa kali memperingatkan orang-orang Suriah bahwa mereka “tidak diinginkan di daerah tersebut,” kata Ahmad Kamal, salah seorang warga Suriah yang diserang.

“Saya pikir alasan atas serangan itu adalah karena kami tidak pergi ke kedutaan Suriah untuk memilih Bashar al-Assad dalam pemilu presiden. Di kompleks ini kita semua mendukung Tentara pembebasan Suriah, “tambahnya.

Hizbullat menyediakan bantuan keuangan dan keamanan bagi ratusan ribu warga Suriah di Lebanon dengan harapan agar mereka memilih dalam pemilu negaranya di kedutaan Suriah di Yarzeh, pinggiran Beirut  pada akhir Mei lalu.

Selain membantu keuangan dan keamanan, pemilih yang berada di Lebanon Selatan dan di Lembah Bekaa bagian tengah dan timur dibantu dengan sarana transportasi ke Yarzeh untuk memberikan kesan suara pemilih yang banyak, kata seorang sumber keamanan.

Assad memenangkan pemilu kontroversial dan penuh dengan ancaman kepada warganya yang diselenggarakan di wilayah yang dikontrol rezim dengan menyapu 88,7 persen suara.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget