Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Tanggapan atas Berita Deklarasi Khilafah oleh ISIS

Aktivis Raqqa Media Center (RMC) pada hari Ahad (29/6/2014) mengunggah sejumlah video yang merekam momen-momen pendeklarasian Khilafah Islamiyyah di ibukota kota Raqqa, Suriah.

“ISIS diwakili oleh Ahlul Halli wal ‘Aqd, terdiri dari para tokoh senior, para pemimpin, dan Majelis Syuro’ memutuskan untuk mengumumkan kembali pendirian Khilafah Islam, melantik seorang Khalifah untuk umat Islam, dan pemberian janji setia kepada seorang syaikh, mujahid, ulama robbani, seorang pria yang sholih, pemimpin, pahlawan, penggugah semangat, keturunan dari keluarga Nabi, hamba Allah, Ibrahim Ibn ‘Awwad Ibn Ibrahim Ibn ‘Ali Muhammad Ibn al Badri Al Hasyimi al Husayni al Qurasyi, Samurra’i diambil dari kota kelahirannya , dan al Baghdadiy diambil dari nama kota tempat ia tinggal dan menuntut ilmu,” kata Syaikh al Adnaniy.

Tanggapan :

1) Wilayah Irak dan Suriah masih dikuasai antek penjajah (Nuri almaliki dan Bashar Assad), Bagaimana khilafah bisa ditegakan diatasnya ?

2) Sebelum tegak Khilafah tentu terjadi musyawarah dan proses bai'at dari ahlul halli wal 'aqdi. Apakah ahlul halli wal 'aqdi disini mewakili segenap penduduk syam dan irak, atau hanya sekedar dari kelompok ISIS saja ?

Masih banyak syarat-syarat lainnya yang belum terpenuhi ...

Ingat yang akan tegak adalah Khilafah ala minhajin Nubuwah (seperti KhulafaurRasyidin) bukan Khilafah seperti Muawiyah yang memaksa penduduknya untuk berbai'at atau zaman Abasiyah dan Utsmani.

Ini adalah konspirasi internasional dengan strategi intelegen didalamnya. Khilafah yang dideklarasikan oleh ISIS akan memicu pertumpahan darah lebih banyak lagi. Peperangan sesama mujahidin akan dianggap legal oleh ISIS karena menganggap kelompok lain adalah Bughat.

Jihad Syam dan Irak akan terus dihantui perpecahan, Amerika dan anteknya tertawa menyaksikan hal ini.
Amerika dan dunia internasional nyatanya "adem ayem" ketika Khilafah dideklarasikan oleh ISIS.
Kaji-lah lebih dalam tentang awal pembentukan ISI yang kemudian menjadi ISIS, lalu terjadi konflik sesama mujahidin di Suriah dan Irak.

----

Khilafah tegak di Suriah jika Bashar Assad telah berhasil dilengserkan kemudian terbentuknya ahlul halli wal 'aqdi dari perwakilan berbagai milisi jihad dan para ulama di suriah, disinilah momentum untuk memilih siapa yang layak menjadi Khalifah. Jelas Khilafah islam seperti ini akan membuat takut orang-orang kafir karena mampu memobilisasi umat islam suriah termasuk seluruh dunia. - Begtu juga kalau tegak di Irak.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget