Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Bayi dan Ibunya Terbunuh Akibat Serangan Roket Assad

Sebelum ia sempat membuka matanya untuk menyaksikan Homs yang diliputi oleh peperangan dan pengepungan, bayi yang baru lahir ini meninggal dunia pada Senin (16/6) waktu setempat, sang ibu adalah seorang warga Kota Talbisah, pesisir utara Provinsi Homs yang bernama Ahlam Alush, ia melahirkan bayi yang malang ini di dalam rumahnya dengan diiringi oleh serangan bom pasukan Assad.


Pada saat sang ibu sedang berjuang menjalani proses persalinan ala kadarnya di dalam rumahnya dan ditemani oleh anak-anaknya yang lain, tiba-tiba serangan bom dari pasukan Assad datang menghampiri kota yang memang sebelumnya sudah menderita krisis kemanusiaan tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, empat roket datang sekaligus menghajar area di sekitar rumah keluarga ini, namun roket kelima benar-benar jatuh dan mengenai rumah ini, maka sang ibu yang sedang berjuang antara hidup dan mati ini dilarikan ke rumah sakit Kota Talbisah namun nyawanya tidak tertolong. Sesampainya di rumah sakit, para dokter langsung bergegas menyelamatkan janin yang belum sempat dikeluarkan dari dalam kandungan ibunya, namun takdir Allah berkata lain, bayi malang ini lahir dalam kondisi yang sudah tidak bernyawa, pakaian pertama sekaligus pakaian terakhirnya adalah kain kafan.




(tim dokter dengan peralatan seadanya sedang berusaha menolong nyawa bayi tersebut)




Ya Allah, tempatkanlah ibu dan anak ini di dalam jannah-Mu, dan jadikanlah ia sebagai pemberi syafaat kepada seluruh keluarganya
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget