Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

AS Tambah Kapal Perang serta 550 Marinir

Sebuah kapal perang Amerika Serikat telah memasuki Teluk Persia pada hari Senin (16/06) dengan membawa ratusan pasukan marinir dan pesawat tempur, dengan alasan untuk melindungi orang Amerika di Irak.

“Keberadaannya di kawasan Teluk menambah kapal angkatan laut Amerika lainnya yang sudah ada di sana -termasuk kapal induk USS George H.W. Bush- dan memberikan opsi tambahan bagi kepala komandan untuk melindungi warga negara dan kepentingan Amerika di Irak, yang bisa dia pilih untuk digunakan,” kata Laksamana John Kirby.


USS Mesa Verde, sebuah kapal dermaga amfibi, datang dengan membawa 550 marinir serta pesawat MV-22 Osprey yang dapat memuat dan memindahkan secara cepat 22 orang marinir, dalam satu waktu untuk jarak jauh.

Pengerahan tersebut dilakukan setelah serangan mengejutkan oleh para mujahidin di seluruh wilayah di Irak Utara, yang mengakibatkan pasukan Irak kacau balau.

Presiden Barack Obama sedang mempertimbangkan pilihan yang diambil Amerika Serikat, termasuk melakukan serangan udara yang mungkin dilakukan untuk menghentikan gerakan pejuang Islam menuju Baghdad, kata pejabat keamanan tersebut. Kedutaan Amerika Serikat di Baghdad juga telah mulai mengurangi personilnya di Irak, dan meningkatkan keamanannya.

Kirby mengatakan Mesa Verde telah menyelesaikan transitnya melalui Selat Hormus.

Pengiriman kapal Mesa Verde ini menyusul kapal induk Amerika George H.W. Bush, yang memasuki kawasan Teluk pada akhir pekan lalu, bersama dua kapal perang lainnya yaitu kapal perusak USS Truxton dan kapal penjelajah USS Filipina Sea.

(AFP)
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget