Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

200 Pasukan Syiah Tewas di Qalamoun

Kantor media resmi Jabhah Islamiyah mengumumkan hasil dari pertempuran selama seminggu terakhir yang dilancarkan oleh mujahidin di wilayah Qalamoun Barat, Provinsi Pesisir Damaskus, pertempuran besar ini diikuti oleh para pejuang dari Jabhah Islamiyah, Itihad Islami Liajnad Syam, Jabhah Nushrah, dan seluruh pejuang Qalamoun.

Dalam pengumuman tersebut Jabhah Islamiyah mengungkapkan bahwa para pejuang berhasil membunuh 200 pasukan Assad dan pasukan milisi Hizbullah Lebanon beserta komandan SAA Brigjen. Usamah Ahmad dan seorang komandan Halish, Abu Ali Ma’ruf, para pejuang juga berhasil memusahkan sejumlah kendaraan tempur dan merampas seluruh persenjataan yang berada di gudang senjata Ras Maarrah, gudang senjata Haush Arab, Rankus dan markas Asl Ward.

Sejumlah sumber di lapangan menegaskan bahwa para pejuang telah berhasil menguasai kawasan Ras Maarrah secara keseluruhan, serta pos-pos militer penting di Desa Jarud Al Jabbah, mereka juga berhasil memusnahkan pos keamanan Deir, Aujah dan Marshad.

Disebutkan bahwa dalam pertempuran dahsyat ini, pasukan milisi syiah Hizbullah mengalami kerugian besar baik jiwa maupun materil.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget