Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Tenda Dakwah Kelompok Jundul Aqsa

kelompok Jihad Suriah, Brigade Jundu al Aqsha menggelar even hiburan bagi masyarakat berupa acara “Tenda “Dakwah”. Even perdana mereka diadakan di kota Taftanaz, Provinsi Idlib.


Lembaga Media Jundu al Aqsha melalui akun Twitter resminya, mempublikasikan video dan foto dokumentasi acara tersebut pada hari Ahad kemarin (18/5/2014).

Acara meliputi dakwah Mujahidin pada masyarakat setempat, berbagai macam permainan dari games umum seperti perlombaan tarik tambang, hingga menyanyikan nasyid dan lomba hapalan surat-surat al Qur’an. Disediakan hadiah bagi mereka yang bisa menyelesaikan lomba.

Even tenda dakwah berakhir sukses, dihadiri oleh banyak warga dari berbagai usia, baik anak-anak, pemuda, dan orang tua. Nampak wajah-wajah kegembiraan dan suka cita penduduk Taftanaz.



Video dibuka dengan kumpulan sejumlah foto screenshot even Tenda Dakwah, diiringi dengan lantunan nasyid yang indah.

Pemandangan kemudian beralih pada seorang bocah cilik di Suriah yang melantunkan nasyid “Baassyirul Amny Wa Siyasi”  yang artinya berilah kabar gembira dengan keamanan dan politik kebijaksanaan.

Nasyid tersebut adalah nasyid terkenal, disenandungkan oleh Mujahid asal Yaman bersuara indah, al Akh Mujahid Abu Hajr al Hadhromy dan dirilis oleh al Qaeda di Semenajung Arab (AQAP). Luar biasa, anak kecil tadi hapal semua lirik nasyid tersebut.

Penduduk saling menyahut dan bersenandung bersama dengan sang bocah cilik ini. MasyaAllah!
Kamera kemudian berganti memperlihatkan seorang Muslimah cilik melantunkan ayat-ayat al Qur’an yang ia hapal. Mujahidin Jundu al Aqsha kemudian memberikannya hadiah.

Dalam acara tersebut, banyak penduduk yang hadir, untuk mendengarkan ceraman dakwah Mujahidin dan bermain bersama melupakan sejenak kepedihan hidup ditibdas rezim Assad.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget