Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Serangan Jet Tempur Suriah di Beberapa Wilayah

Sedikitnya 24 warga sipil Suriah terbunuh dalam serangkaian serangan udara di tiga wilayah di Suriah pada Selasa (20/05). Salah satu serangan itu menargetkan pemukiman penduduk pada malam hari, ketika warga terlelap

Dilansir dari kantor berita BBC, serangan pertema terjadi pada malam hari di desa Marea di Suriah timur. Jet tempur rezim Bashar Al-Asad menembakkan sebuah misil ke pemukiman penduduk sehingga membunuh sedikitnya 13 sipil, delapan di antaranya anak-anak.  Serangan itu diluncurkan ketika warga sedang tidur.

Aktivis setempat, Abu Hassan menjelaskan dari belasan korban itu, sembilan di antaranya merupakan satu keluarga. Mereka adalah Muhammad Jakfar (70), istrinya yang berusia 40 tahun dan delapan anaknya.

Hassan mengatakan bahwa serangan itu tidak diduga sebelumnya. Pasalnya, kota Marea merupakan wilayah yang jauh dari front pertempuran.




Serangan selanjutnya terjadi di kota Azaz, provinsi Aleppo. Lembaga Observatorium untuk Hak Asasi Manusia melaporkan, sedikitnya 10 orang terbunuh akibat serangan di kota yang berbatasan dengan Turki tersebut.

Lembaga yang markas di Inggris itu menjelaskan, serangan itu dilancarkan jet tempur Suriah dengan membabi buta di pintu masuk kota Azaz.

Serangan udara juga terjadi di kota Kafr Zeita di provinsi Hama. Helikopter tempur Suriah menjatuhkan bom Birmil ke kota yang dikontrol pejuang tersebut. Menurut laporan awal, seorang remaja terbunuh akibat serangan itu.

Para aktivis menerbitkan video berisi pria dan anak-anak yang dirawat di sebuah rumah sakit. Video itu juga menunjukkan banyak pasien tergeletak dan seorang pria terlihat tidak menggerakkan diri.


materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget