Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Pesan Amir Hizbut Tahrir untuk Mujahidin Suriah

Wahai Kaum Muslim Rakyat Suriah

Wahai Orang-Orang Jujur dan Ikhlas Dalam Perjuangannya Melawan Tiran Syam

Kalian wajib mengerahkan semua kemampuan untuk mencegah intervensi militer ini, dan mencegah proyek pembantaian yang diembannya. Sungguh, tiran ini hampir-hampir tumbang oleh tangan-tangan kalian.

Kesuksesan kalian dalam menegakkan pemerintahan Islam di negeri kalian tinggal menghitung hari. Sehingga kalian akan merasakan aman atas agama kalian, jiwa kalian, kehormatan kalian dan harta benda kalian …

Pemerintahan yang bijak dan adil akan mengembalikan kebenaran (al-hak) pada tempatnya … Khilafah Rasyidah akan mengembalikan kepada Suriah cahaya dan perannya, yaitu sebgai pusat negara Islam, dan itu akan segera terwujudkan, insya Allah.

Untuk itu, sabar dan bersabarlah, serta tetap teguh dalam menghadapi kezaliman dan para pelakunya. Ketahuilah bahwa penyelamatan kalian terhadap negeri kalian dengan tangan kalian seberapapun besarnya pengorbanan adalah lebih baik bagi agama dan dunia kalian seribu kali lipat dari masuknya kaum kafir penjajah ke negeri kalian dengan dalih penyelamatan.

Ingat! Itu bukanlah penyelamatan, melainkan benar-benar kematian dalam segala hal. “Bagaimana bisa (ada perjanjian dari sisi Allah dan Rasul-Nya dengan orang-orang musyrikin), padahal jika mereka memperoleh kemenangan terhadap kamu, mereka tidak memelihara hubungan kekerabatan terhadap kamu dan tidak (pula mengindahkan) perjanjian.

Mereka menyenangkan hatimu dengan mulutnya, sedang hatinya menolak. Dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik (tidak menepati perjanjian).” (TQS. At-Taubah [9] : 8).


materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget