Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Mujahidin Kuasai alJalamah dan Tal Malah

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SHOR) mengatakan hari Senin (12/5/2014) bahwa dua pos pemeriksaan di dekat pusat kota Hama telah "dibebaskan" dari pasukan Presiden Bashar Assad.


Jabhat Al-Nusrah dan Front Islam, bersama brigade-brigade Islam lainnya, menguasai dua pos pemeriksaan di pintu masuk ke desa-desa dari alJalamah dan Tal Malah. Desa-desa tersebut terletak di provinsi utara Hama.

Bentrokan meletus di sana Ahad malam, menewaskan hampir selusin pasukan rezim dan menghancurkan dua tank bersama dengan persenjataan berat lainnya.



Seorang aktivis dari Brigade Al-Iman mengkonfirmasi laporan Observatorium, mengatakan bahwa desa alJalamah dan Tal Malah kini dikendalikan oleh pejuang oposisi.

"Kedua kota-kota alJalamah dan Tal Malah telah dibebaskan oleh mujahidin," katanya, menambahkan bahwa mujahidin telah berhasil merebut dua tangki, dua truk, dan amunisi.



Dia mengatakan lebih dari 20 milisi Syi'ah pro-rezim tewas, dan bahwa bentrokan masih sedang berlangsung pos pemeriksaan di Al-Jadida dekat desa Shairaz, provinsi Hama.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget