Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Kepala Pertahanan Udara Suriah dikabarkan Tewas

Kepala pasukan pertahanan udara Suriah, Jenderal Hussein Ishak, telah tewas dalam pertempuran melawan mujahidin di dekat Damaskus, kata seorang pejabat keamanan Suriah kepada AFP, Ahad (18/5/2014).

Jenderal itu tewas karena luka yang diderita dalam pertempuran di Mleiha, medan pertempuran kunci di sebelah tenggara ibukota, membuatnya menjadi salah satu dari pejabat teratas yang kematiannya telah diumumkan selama perang tiga tahun Suriah.


Selama lebih dari satu bulan, tentara Suriah yang didukung oleh militan Syi'ah bersenjata Hizbullah telah berjuang untuk merebut kembali Mleiha, benteng strategis mujahidin.

Benteng itu sudah dikepung selama lebih dari satu tahun, dan dibom selama lebih dari sebulan.

Observatorium mengatakan bahwa meskipun awalnya rezim Assad mendapatkan kemajuan rezim awal di Mleiha, mujahidin telah menguasai kembali medan pertempuran dengan merebut kembali beberapa bangunan di sekitarnya.

Sementara tentara rezim Bashar Al-Assad tetap mengendalikan kota Damaskus, pejuang oposisi masih menguasai sejumlah kota dan desa-desa di pinggiran, meskipun terjadi serangan udara dan bombardir intens dari pasukan pemerintah.

Direktur Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) mengatakan kematian Ishaq, kepala pertahanan udara suriah adalah pukulan yang telak bagi pihak rezim.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget