Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

1000 Orang Tewas Dianiaya di Penjara Suriah

Diperkirakan hampir sekitar 1.000 orang terbunuh di penjara pemerintah Suriah pada tahun 2014. Banyak di antara mereka yang dibunuh seketika atau disiksa hingga mati, lapor kelompok Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR), Rabu.

“Sejak awal tahun ini hingga 13 Mei, 847 tahanan -termasuk 15 orang berusia di bawah 18 tahun dan enam wanita- meninggal di penjara badan keamanan dan pangkalan militer,” kata kelompok pemantau bermarkas di Inggris itu.

“Para keluarga korban telah diberitahu tentang kematian-kematian itu,” tambahnya, seperti diwartakan Kantor Berita Antara dikutip dari AFP.

“Semua orang ini meninggal akibat disiksa, pengeksekusian seketika, perlakukan buruk, kondisi tahanan yang buruk termasuk kekurangan pangan, dan karena mereka tidak dapat memperoleh obat-obatan yang mereka butuhkan,” katanya.

Kelompok pemantau yang mengandalkan informasinya dari jaringan pegiat, sumber medis dan militer di Suriah itu, mengatakan jumlah korban tewas dalam penjara-penjara pemerintah mungkin jauh lebih banyak tetapi sulit mencatat mereka yang meninggal.

SOHR mengatakan sekitar 18.000 orang diantara mereka yang ditahan pemerintah hilang, dan diduga terbunuh.

“Jumlah korban meningkat karena tidak ada yang dilakukan untuk mencegah kejahatan pemerintah tersebut,” kata direktur SOHR Rami Abdel Rahman.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget