Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Jerman Menangkap Warga Muslim Yang Terlibat Jihad Suriah

Pada Ahad (30/03/2014), Jerman menangkap beberapa orang yang merupakan alumni jihad Suriah yang dituduh berhubungan dengan ISIS.


Penyidik Federal menyatakan bahwa tiga kota, yakni Berlin, Frankfurt, dan Bonn telah menjadi wilayah pencarian mereka yang dicokok. Dalam tiga kota itu, ditangkap satu orang yang menurut mereka terkait ISIS.

Mereka yang ditangkap adalah Fatih K, yang berusia 35 tahun berkewarganegaraan Jerman, serta Fatih I (26), yang merupakan warga negara Turki. Seorang lagi merupakan wanita bernama Karolina yang memiliki kewarganegaraan ganda Jerman – Polandia.

Karolina, wanita berusia 27 tahun, ditangkap dengan alasan mengucurkan 48.000 euro, atau lebih dari 500 juta rupiah untuk membantu perjuangan. Mereka bertiga dituntut dengan alasan mendukung ataupun menjadi anggota dari golongan yang oleh Pemerintah Jerman dikategorikan sebagai teroris.

“Perhitungan sekarang menunjukkan bahwa konflik seperti di Suriah memberikan akibat langsung pada kita di Jerman,” sebut Harald Range, Kepala Penyidikan Federal. “Kita harus berbuat menghentikan perkembangan ini,” tambahnya.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget