Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Menlu Suriah dirawat di Rumah Sakit

Sekelompok pengacara Lebanon akan mengajukan gugatan untuk penangkapan dan penuntutan Menteri Luar Negeri Suriah Walid al-Moallem, yang sedang memulihkan diri dari operasi jantung di Beirut, atas tuduhan membunuh warga negara Lebanon, ujar salah satu pengacara pada Ahad, 17 Maret 2014.

“Gugatan akan diajukan pada hari Senin oleh 13 pengacara Lebanon yang menuntut penangkapan menteri luar Suriah atas tuduhan membunuh warga Lebanon,” kata Tareq Shandab seperti dilansir dari Anadolu Agency, Senin.

Ia mengutip serangan rezim Suriah baru-baru ini di kota Arsal, Lebanon timur yang saat ini menjadi tempat berteduh bagi ribuan pengungsi Suriah.

Shandab menegaskan bahwa tidak ada kekebalan diplomatik yang dapat diberikan kepada al-Moallem. Ia mencatat bahwa Liga Arab telah melucuti pemerintah rezim Suriah Bashar al-Assad dari keanggotaannya di badan organisasi pan-Arab.

Al-Moallem dirawat di sebuah rumah sakit di Beirut sejak Kamis malam dan telah melakukan operasi by-pass jantung sehari kemudian, lapor sumber medis Lebanon pada Jumat, (15/03).

Diplomat Suriah ini masih dirawat di Pusat Medis American University of Beirut.

Media Lebanon juga melaporkan bahwa Duta Besar Suriah di Beirut Ali Abdelkraim dan Menteri Keuangan Lebanon Ali Hassan telah mengunjungi al-Moallem di rumah sakit.
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget