Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Laporan AlJazeera 30 Maret 2014

Mujahidin Suriah di provinsi Latakia, Ahad (30/03), berhasil memukul konvoi pasukan bantuan rezim yang didatangkan dari provinsi Idlbi dan Aleppo. Bala bantuan itu dikirim untuk mendukung tentara rezim yang kewalahan menghadapi serangan mujahidin di wilayah pesisir Suriah itu.

Selain untuk mempertahankan wilayah rezim, menurut aktivis Suriah, bala bantuan itu juga didatangkan untuk merebut kembali wilayah-wilayah yang telah direbut mujahidin, sebagaimana dilansir kontor berita Al-Jazeera.

Sejumlah besar daerah di Latakia yang berhasil di kontrol mujahidin saat ini menghitam. Hutan dan perbukitan di wilayah tersebut hancur dan hangus terbakar akibat pertempuran sengit antara mujahidin dan tentara rezim Suriah.

Tentara rezim menggunakan berbagai jenis mortir dan roket jet tempur untuk menargetkan mujahidin yang bersembunyi di tengah lebatnya hutan Latakia.

Dari tempat lain dilaporkan helikopter tempur rezim suriah terus menghujani kota Aleppo dengan bom Birmil. Belum diketahui adanya korban akibat serangan yang terjadi di lingkungan Indzarat itu.

Pertempuran juga meletus antara mujahidin Suriah dan pasukan rezim di lingkungan Qaq’ah di kokta Aleppo. Dilaporkan korban jiwa berjatuhan dari kedua kubuh, sebagaimana dilaporkan Masar Pers.

Di Homs, pasukan rezim menggempur kota Haulah dengan berbagai macam mortir dan menghujani lingkungan Al-Wa’ar dengan bom Birmil. Di waktu bersamaan pertempuran meletus antara mujahidin oposisi dan pasukan rezim kedua kota tersebut.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget