Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

4 Komandan Hizbullah Tewas di Yabrud

Di tengah serangan bertubi-tubi yang dilancarkan tentara loyalis Bashar Al-Asad dan milisi Syiah Hizbullah Lebanon terhadap mujahidin Suriah di kota Yabrud di daerah Kalamoon, mujahidin berhasil melancarkan penyergapan sempurna terhadap milisi Syiah Hizbullah. Empat komandan milisi bentukan Iran itu dilaporkan tewas dalam penyergapan di kota yang terletak di pedesaan Damaskus tersebut.

Dilansir dari almokthsr.com, Ahad (9/03), aktivis Suriah melaporkan bahwa mujahidin berhasil menewaskan empat komandan Halish, sebutan baru untuk Syiah Hizbullah, dalam penyergapan sempurna oleh mujahidin Suriah di dekat kota Yabrud, daerah Kalamoon.

Di saat bersamaan, jet tempur pasukan rezim melancarkan lima serangan udara ke kota tersebut dan sekitarnya, sementara helikopter rezim menjatuhkan dua bom Birmil ke pasar utama di kota itu.

Di sisi lain, mujahidin Suriah berhasil mengontrol kembali desa Sahal yang terletak di pinggiran kota Yabrud. Sebelumnya, desa itu diduduki pasukan Bashar Al-Asad selama dua hari setelah terlibat pertempuran sengit dengan mujahidin, sebagaimana dilaporkan Komando Bersatu di Kalamoon.

Selain berhasil merebut kembali desa tersebut, mujahidin menghancurkan sebuah tank tempur milik pasukan rezim dan menargetkan perkumpulan pasukan Shabihah dengan tembakan roket dan senjata berat. mujahidin juga mengontrol bukit-bukit dan daerah-daerah strategis di sekitar desa tersebut.

Sebagaimana diketahui, pasukan Bashar Al-Asad yang didukung milisi Syiah Hizbullah dan milisi bayaran dari Irak telah memasuki hari ke 22 sejak menggulirkan kampanye militer besar-besaran ke kota Yabrud di kawasan Kalamoon itu. Sejauh ini, mujahidin Suriah terus memberikan perlawanan sengit setiap usaha pasukan musuh menyerbu kota strategis tersebut.

Selama operasi itu, diperkirakan lebih dari 200 tentara musuh tewas terdiri dari pasukan rezim, milisi Hizbullah dan milisi bayaran dari Irak.
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget