Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Video Operasi Mujahidin Serang Pusat Penjara Allepo

Situs Usudu Sham (Singa-singa asy Syam) merilis video jejak-jejak pertempuran awal Mujahidin Suriah guna membebaskan Penjara Pusat Aleppo dan ribuan Ahlus Sunnah yang ditawan oleh Syi’ah di sana.
Usudu Sham merupakan situs resmi kelompok Mujahidin Jaisy al Khilafah al Islamiyyah yang berada di bawah pimpinan komandan Mujahidin Chechnya, asy Syahid –kama nahsabuhu- Sayfullah al Shishani. Namun situs tersebut kini berganti menjadi milik Jabhat al Nusrah semenjak Jaisy al Khilafah al Islamiyya melebur ke dalamnya.

Video dibuka dengan testimoni Sayfullah al Shishani selama 2 menit 30 detik, dan diakhiri olehdetik-detik gugur syahidnya ia akibat terkena serpihan peluru mortir yang meledak tak jauh dari posisinya bersama Mujahidin lainnya.

Video berdurasi panjang 46 menit 30 detik tersebut memperlihatkan rekaman lengkap, dari sejak keberangkatan awal Mujahidin menuju operasi penyerbuan Penjara Pusat Aleppo hingga baku tembak dahsyat antara Mujahidin dengan Tentara Nushairiyyah yang disertai dentuman bom dan meriam artilleri. Menjadikan video ini pantang untuk dilewatkan.

Youtube telah menghapus video tersebut dari Channel resmi Usudu Sham, namun telah diunggah kembali oleh Channel Al Bab Free pada tanggal 14 Februari 2014. Oleh karenanya, segera download sebelum ia kembali dihapus!



Hingga hari ini belum ada kejelasan resmi, apakah wilayah tersebut sudah berhasil dibebaskan ataukah belum.

Semoga Allah memudahkan jalan Mujahidin untuk segera menuntaskan pembebasan Penjara Pusat Aleppo sepenuhnya. Aamiin!
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget