Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Malaikat Melindungi Mujahidin

Salah seorang Mujahid Suriah asal Eropa, Abu Fulan al Muhajir menceritakan satu kisah keajaiban dalam operasi penyerangan Mujahidin guna membebaskan penjara pusat Aleppo selama satu pekan terakhir.
Abu Fulan mengisahkan mimpi seorang teman Mujahidnya sebelum digelarnya penyerbuan, yang mana ia melihat banyak malaikat berbaju putih, melindungi Mujahidin dari gempuran serangan balik tentara Nushairiyyah.


“Seorang saudara yang ikut berjuang bersama kami dalam operasi penyerangan Penjara Pusat Aleppo bermimpi satu malam sebelum penyerbuan. Dia bermimpi melihat banyak malaikat berbaju putih. Namun tangan mereka berwarna hitam,” kisah Abu Fulan, seperti yang ia tulisakn melalui akun jejaring sosialnya, @Fulan2weet, Ahad (16/2/2014).

“Ia lantas bertanya, kenapa tangan mereka menghitam? Mereka menjawab bahwa itu lantaran mereka berusaha melindungi Mujahidin dari serangan bom, peluru, birmil, dan serpihan senjata lainnya,” imbuhnya.
Dan Subhanallah, di hari penyerbuan, Abu Fulan al Muhajir dan kawan-kawan merasakan keajaiban itu. Dimana banyak tembakan yang dilancarkan tentara Nushairiyyah tak mengenai mereka.

“Karamah! Tatkala aku berada disana, aku sangat yakin ada sesuatu yang melindungi kami. Sangat banyak tembakan bom birmil dan roket ke arah kami, namun kami baik-baik saja. Alhamdulillah!”
Meski begitu, Abu Fulan al Muhajir mengaku, ia sempat tertembak namun hanya mendapat luka ringan. Ia musti dilarikan ke rumah sakit bersama seorang Mujahid lain yang terluka cukup parah.

Sebelum ini, jauh-jauh hari di bulan Januari, Abu Fulan sangat berbahagia setelah komandan pasukannya menuturkan mimpinya bahwa ia akan ikut terlibat dalam oeprasi pembebasan penjara pusat Aleppo. Hingga Abu Fulan berdo’a agar Allah menyegerakan dilaksanakannya operasi penyerbuan.

Abu Fulan al Muhajir adalah seorang Mujahid asal Eropa yang sudah cukup lama berada di Suriah. Ia bukanlah anggota Jabhat al Nusrah atau Daulah Islam Iraq dan Syam, dan hingga kini masih enggan mengatakan di kelompok mana ia ikut berjuang dan dari negara mana asalnya.

Kerendahan hati menuntunnya untuk tetap bersikap low profile guna mengharap Jihadnya hanya akan dilihat oleh Allah saja. Ia sangat bersyukur belum pernah ada fotonya tersebar di Internet sebagaimana Mujahid lainnya.

Subhanallah, semoga Allah mengaruniakan keteguhan, keselamatan, dan limpahan barokah padamu!
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget