Halloween Costume ideas 2015
[ads-post]

Bantuan dari Anshar Syari’ah Libya

Gerakan milisi bersenjata Anshar Syari’ah Libya menyatakan telah berhasil memasuki Suriah dan kini menggelar aksi tebar dana bantuan dan bahan-bahan kebutuhan lain terutama makanan bagi penduduk Syam.

Dalam rilis statemen melalui sayap Media informasi Ar Royyah pekan ini, Anshar Syari’ah Libya menyebut aksi pembagian bantuan ini dengan nama “Kafilah al Khoyr 3” di Bumi Syam.

“Divisi Da’wah dan Tebar Kebaikan Anshar Syari’ah Libya, dalam agendanya telah masuk bumi Syam untuk melakukan aksi solidaritas Kafilah Al Khoyr 3, guna membantu meringankan penderitaan penduduk bumi syam,” tulis statemen tersebut.

“Adapun sasaran yang dituju yaitu pedesaan, provinsi-provinsi dekat yang tidak sedang terjadi konflik seperti Provinsi Salmaa dan lainnya. Dikarenakan kami melihat sedikit bantuan yang sampai ke wilayah-wilayah tersebut, karena berdekatan dengan berjalannya pertempuran,” imbuhnya

Aksi tersebut baru yang pertama, dan InsyaAllah akan terus berlanjut sebagai bagian dari serial solidaritas kaum muslimin Libya sebagai buah dari periode revolusi kemerdekaan negara itu dari pemerintahan Thoghut Diktator yang berada dalam pengawasan Barat.



“Aktifitas ini di himpun dalam serial solidaritas kaum muslimin, diadakan atas kerjasama kaum muslimin setelah dekade/periode kebangkitan ummat dan merdeka dari pemerintahan diktator pun pengawasan Barat. Kemudian lahirlah ‘Izzah dan kemuliaaan bagi ummat dibawah naungan syari’at Ar Rahman (Allah).”
Labels:
materi islam

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget