Halloween Costume ideas 2015
12/14/13

(11/12/2013) - Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, mengatakan bahwa negaranya menghadapi tantangan baru di Suriah karena adanya kekuatan yang berfiliasi ke Tanzim “Jihad Global” yang sangat memusuhi Israel di negeri ini. Sementara Faishal al-Miqdad, Wakil Menlu Suriah, menegaskan negarany menghadapi opsisi bersenjata di Golan.
Pernyataan Netanyahu itu dipublikasikan oleh kantornya setelah kunjungannya ke Golan bersama Menteri Pertahanan, Ehud Barak, dan Mayjen Yair Naveh. Netanyahu menegaskan, Rezim Suriah menghadapi kekuatan baru dan orang-orang yang sangat ekstrim melawan Israel yang berafiliasi ke Jihad Global yang semakin kokoh di muka bumi. Israel menggunakan ungkapan Jihad Global untuk menyebutkan Al-Qaidah dan jamaah yang berfafiliasi kepadanya.
Sementara itu, Ehud Barak juga menguatkan, Rezim Suriah Bashar Assad mengalami kemunduran di aspek militernya dalam memerangi oposisi dan melihat bahwa efektivitas Tentara Suriah semakin menyusut.

Amerika Serikat memiliki sekitar 1.500 tentara di Yordania dan mereka tetap akan berada di sana sampai “situasi keamanan membaik”, ujar Gedung Putih kepada Kongres pada Jum’at (13/12/2013).
Pasukan penjajah Amerika di Yordania didukung sistem rudal Patriot dan pesawat tempur, yang disebut-sebut berada di sana untuk “membantu” pemerintah Yordania ketika berhadapan dengan perang di negara tetangganya, Suriah.

“Pasukan akan tetap di Yordania dalam koordinasi penuh dengan pemerintah Yordania, sampai situasi keamanan menjadi sedemikian rupa sehingga mereka tidak lagi diperlukan,” klaim Gedung Putih seperti dilaporkan Al Arabiya.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget