Halloween Costume ideas 2015
11/20/13

Syaikh Abdul Qadir Saleh, Komandan Liwa al Tauhid meninggal dunia dalam pertempuran untuk merebut bandara Internasional Aleppo pada tgl 17/11/2013. semoga Allah memberi rahmat kepadanya.
Ungkapan mutiara yang pernah beliau katakan :
"Orang-orang di jalan yang benar biasanya minoritas, dan orang-orang yang salah jumlahnya banyak. Maka, jangan merasa bersedih jika jumlah kita sedikit saat ini, karena suatu hari nanti anda akan sampai ke destinasi anda. Dan pada hari itu, berdoalah untuk saya. "

Mobil perisai mini yang dinamai "EMESSA", adalah buatan lokal dari para mujahidin. Mobil ini bergerak dengan remote control. Ia dapat membawa bahan peledak seberat 75 kg, dan dengan jarak kontrol hingga 1 km di atas jalan beraspal, jalan tidak rata dan di atas rumput. Sasarannya adalah : Pos perbatasan militer Assad , kendaraan lapis baja dan tentara Assad. 

Rangkuman kejadian di Suriah tgl 20/11/2013 yang dilaporkan kantor media aljazeera.net
 
Homs
- 10 penduduk sipil terbunuh dan sejumlah orang cedera selepas mafia Basyar membom sebuah rumah sakit di kota Al Waar.

Damaskus
- Syabiha Assad(Mafia Basyar Al-Assad) membombardir beberapa kawasan di pedalaman Damaskus dengan tujuan meneror penduduk sipil dengan harapan mereka lari keluar Suriah untuk menyelamatkan diri seperti yang telah terjadi di Mesraba, Daraya, Muadhamia dan Yalda. Sehingga tentara-tentara Syiah rezim dapat menduduki kawasan-kawasan tersebut.

- Mafia Basyar turut menghancurkan kota Qaraa sesudah satu minggu kawasan itu dibombardir oleh tentara rezim Suriah dibantu dengan milisi Syiah Hizbullata dan Syiah Irak, Brigade Abu Fadhl Abbas.

Di Qaraa, tentara-tentara Syiah telah membantai banyak penduduk sipil dan keluarga yang selamat memilih melarikan diri ke Libanon untuk menyelamatkan diri.

Aleppo
- Mujahidin berhasil menguasai kawasan militer rezim Suriah di selatan kota "The Southern Hill" dan membunuh sejumlah syabiha di sana.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget